Rabu, 28 Mei 2014

KEUNGGULAN MMM DIBANDING MONEY GAMES/HYIP LAINNYA ?



=> Menggunakan sistem peer 2 peer , langsung transfer antar member sendiri. BUKAN transfer ke perusahaan MMM dan BUKAN ke orang tertentu/pengelola
=> Tidak dipool di dalam perusahaan pengelola, melainkan antar sesama member (transparan dan jelas)
=> Ada Limitnya. Tidak rakus menerima semua uang yang masuk (uang masuk dan keluar dibatasi). Karena kalau langsung diopen semua uang berapapun ditelan, maka itu bisa berbahaya dan mudah tumbang sistemnya, karena demand dan supplynya bisa timpang nanti.
=> Tidak bisa dibawa lari pengelola, karena pengelola tidak menampung dana anda. MMM hanya menyediakan sistem untuk wadah komunitas saja dan sebagai wasitnya saja agar peserta berjalan tertib
=> SISTEMNYA YANG UNIK DAN TIDAK SERAKAH : 1 member dibatasi dengan 1 nomor HP dan 1 email, dan maximum Rp.11 jutaan saja PER ACCOUNT, sehingga jika ada orang yang ingin mendaftar banyak maka harus mau repot dan susah buanget + setengah mati  (ini sangat bagus untuk membatasi juga agar tidak ada gajah atau ikan paus masuk dengan mudah lalu semutnya terinjak semua dan kolaps)
=> INI CONTOH UNIKNYA MMM TERSEBUT : Member dengan Uang Gajah atau Paus jika ingin masuk MMM maka harus mau super repot dan setengah mati untuk transfer uang dan mendaftarnya. Bayangkan saja, jika anda ingin main Rp.1 Milyar maka anda harus membuat sekitar 100 account MMM, dan 100 account itu anda tidak bisa hanya punya 1 rekening bank saja (bisa kacau nanti ketika anda sewaktu konformnya), jadi minim harus punya puluhan rekening bank, selain itu dari 100 account itu kemungkinan anda nantinya bisa transfer ke sekitar 500-600 rekening bank member2 lain yang anda bantu, jadi bisa anda bayangkan betapa sengsaranya kalau ingin masuk uang besar tersebut hehe.. dan ini bagus untuk limitasi agar sistem MMM tetap solid dan tidak bisa dipermainkan. (main besar bisa sih bisa, tapi silahkan bersengsara dan berepot ria atau menggaji beberapa pegawai2 yang bisa dipercaya untuk membantu transfer)
=> Mempunyai komunitas yang kuat dan banyak, sehingga sistemnya semakin solid dan perputarannya kuat dan banyak.
=> Terdapat kontrol dari penanggung jawabnya yaitu manajer, ini peran penting dalam menyeleksi member baru yang masuk
=> Untuk menjadi manajer harus ada seleksinya juga dan ada syaratnya
=> Upline atau Manajer bertanggung jawab terhadap orang yang dibawanya, kalau member yang dibawanya tersebut tidak tertib, maka si direct manajer dan uplinenya bisa kena sangsi ataupun diblacklist. (ini menyaring member2 yang mau masuk MMM adalah orang2 yang benar dan mau tertib)
=> Hanya bermain sekitar 14 hari saja sudah langsung uang kembali semua utuh + modal + keuntungannya SEMUA KEMBALI 100%++. (tidak ada money games lainnya yang bisa seperti ini)
=> Kita ingin menyetor uang pun untuk membantu harus disuruh antri lama (tidak bisa langsung transfer uang seperti Money Games/HYIP lainnya) , di MMM ini kita benar2 harus menunggu antrian menunggu ada list member lain yang dibantu.
=> Tidak bisa dibendung atau dibekukan sepihak, sebab uang tidak disetor ke pengelola dan juga tidak terpusat. MMM tidak memiliki rekening bank dan juga tidak ada perusahaan, semua murni antar member sendiri langsung ke rekening bank masing2 (MMM bisa dihentikan kalau semua bank ditutup  )
=> Siklus member diperbarui terus setiap selesai mendapatkan uang bantuan, sehingga yang piramida atas bisa kembali ke piramida bawah lagi bila ingin memutar dananya kembali , seperti roda, dan adil.
=> Tidak harus mencari downline atau referal jika ingin bermain MMM, karena dengan uang sendiri sudah bisa mendapatkan hasil yang sama juga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Automotive | Bloggerized by Free Blogger Templates | Hot Deal